Selasa, 09 Agustus 2011

Ini Tulisan Ku, Mana Tulisan Mu?

8 agustus 2011 8:14 gancit after fasting
Ini tulisan ku, mungkin adalah awal yang tepat memulai kaliamat berikutnya.
Keinginan untuk menulis sudah ada tapi maklum aku ini anaknya pemalas dan mager, alias males gerak. Dimulai dari notebook ini lah aku akan mulai menuliskan sesuatu.. hmm.. mungkin aku akan memulai memiliki blog? Hahahaha awal yang tak diduga, teman yang baik dan penuh dunkungan meminjamkan notebooknya beserta modemnya secara Cuma-Cuma. (berasa dapet duren runtuh ama poonnya deh) aku dengan keterbatasan secara finansial dan ada cita-cita yang ingin diraih, sehingga harus mengesampingkan membeli notebook ataw laptop untuk menuangkan tulisan ku.
Begitu sederhananya keinginan ku, yakni ingin menulis dan membaginya kepada kamu. Entah ini tulisan penting atau tidak, syarat dengan informasi atau menyesatkan itu semua akan kembali lagi kepada kamu teman.
Ya, aku akan memanggil kamu teman, siapapun yang membaca tulisan ini (suka ga suka lo gw anggap teman) secara EYD aku pastinya masih berantakan, secara alur cerita aku pasti juaranya ngaco. Tetapi untuk ketulusan, aku juaranya untuk bercerita kepada kamu secara tulus dan apa adanya (he to the lo..helloooo)
Semoga dengan adanya notebook ini (walau sementara, masa minjem lama-lama?! Ga tau diri dong gw) akan membantu aku untuk membuat tulisan, tulisan yang belum tentu berarti untuk kamu teman, tetapi berarti untuk seorang sovi.
Ku ucapkan terimakasih banya kepada tentenyaaa (dia adalah teman yang baru gw kenal tetapi sudah sangat baik sama gw, emang gw ini charming hehe) yang sudah mensupport, memberikan solusi layaknya seorang kakak kepada adiknya. Dia orang yang tulus tanpa pamrih, tapi yang pasti dia itu ngehe hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar